Gairahkan Kembali Pariwisata Manado, Walikota GSVL dan Staf Khusus Presiden Jokowi Sosialisasi CHSE

Manado, MR – Menggairahkan kembali dunia pariwisata Manado akibat pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Manado (Pemkot) melalui Dinas Pariwisata (Dispar) menggelar sosialisasi Cleanliness, Healthy, Safety and Enviromental Sustainability (CHSE) di Kantor Dispar Kota Manado, Kawasan Megamas, Jumat (20/11).

Sosialisasi pengembangan pariwisata dan sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tersebut, menghadirkan narasumber Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Staf Khusus Presiden RI Billy Mambrasar.

“Saya titipkan atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado kepada Bapak Presiden RI Joko Widodo, atas perhatian untuk kota Manado, dimana permintaan kami selaku Walikota dalam pembangunan usaha wisata di ibukota provinsi Sulawesi Utara ini, mulai dikerjakan. Ditandai dengan down breaking pembangunan infrastruktur di pulau Bunaken dan Malalayang,”ujar Walikota GSVL.

Sementara, Billy Mambrasar yang juga Duta SDGs Bappenas inipun, memberikan apresiasi kepada Walikota GSVL karena hampir sepuluh tahun memimpin Kota Manado dinilai banyak membawa perubahan dan meninggalkan legacy yang baik kedepan khususnya dalam bidang pariwisata.

“Saya pribadi sangat mengenal Kota Manado, saya yakin Manado kedepan bukan hanya terkenal di Indonesia tapi juga dunia internasional dalam sektor pariwisata,”tandas Mambrasar.

Tampak hadir mendampingi Walikota GSVL, Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Dra Neivy Lenda Pelealu MSi, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Manado Innov Walelang serta Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Kota Manado Sonny M Takumansang.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *