GSVL: Junjung Tinggi Persaudaran, Toleransi dan Kerukunan Umat Beragama

Buka Puasa Bersama Imam Masjid se-Kota Manado

Manado, MR – Untuk menjalin tali silaturahmi dengan para Imam Masjid se-Kota Manado, Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, menggelar buka puasa bersama di Rumah Dinas (Rudis) Walikota, kawasan Bumi Beringin, Kecamatan Wenang, Kamis (30/05).

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan apresiasi dari para Imam Masjid telah memenuhi undangan untuk buka puasa bersama dengan jajaran Pemerintah Kota Manado.

“Buka puasa bersama ini sekaligus bersilaturahmi dengan para Imam Masjid se-Kota Manado. Terimakasih sudah memberikan waktu untuk hadir dalam buka bersama ini, kiranya kebersamaan ini bermanfaat bagi merawat kerukunan dan kedamaian di Kota Manado,”tukas Walikota GSVL.

Orang nomor satu di Manado itu mengajak serta mengingatkan masyarakat Kota Manado untuk saling menjunjung tinggi tali persaudaran, sikap toleransi hingga kerukunan antar umat beragama.

“Manado adalah rumah kita bersama, rumah bagi persatuan dan keberagaman, mari kita jaga agar kota yang kita banggakan dan cintai ini tetap menjadi barometer bagi kehidupan yang rukun dan damai,”tandas Walikota Vicky Lumentut.

Dalam buka puasa bersama tersebut, Walikota GSVL menyerahkan secara simbolis bingkisan berupa alat sholat kepada para Imam Masjid se-Kota Manado.(mr/pemhum)