GSVL Kukuhkan Paskibraka Manado 2019

Manado, MR – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengukuhkan 59 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Manado tahun 2019, di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Kamis (15/08).

Pengukuhan tim Paskibraka yang akan bertugas pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan Sparta Tikala Manado 17 Agustus nanti.

Dalam kesempatan itu, Walikota Vicky Lumentut berharap Tim Paskibraka Kota Manado dapat mempersiapkan diri dengan baik.

“Saya berharap kepada adik-adik Paskibraka yang akan bertugas pada peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustua agar bisa mempersiapkan diri untuk tugas yang sangat mulia,”ujar Walikota dua periode itu, seraya meminta orang tua ikut mempersiapkan anaknya dengan sebaik mungkin.

“Terima kasih saya dan apresiasi yang tinggi kepada para pelatih dan instruktur yang sudah bekerja keras mempersiapkan para siswa yang datang dari berbagai sekolah di Kota Manado,”tandas Walikota Vicky Lumentut.

Upacara pengukuhan ditandai dengan penyematan tanda Paskibraka secara simbolis oleh Walikota GSVL diikuti para orang tua Paskibraka 2019.

Tampak hadir, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler Lakat SH MH serta pejabat perangkat daerah lainnya.(stephen)