GSVL: Manado Fiesta Pesta Warga Kota Manado

Manado, MR – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA memimpin rapat pemantapan pelaksanaan Manado Fiesta 2019, di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, kawasan Mega Mas, Kamis (13/06).

Dalam laporannya, Ketua Umum Penyelenggara Manado Fiesta 2019 Correta Kapojos menjelaskan kesiapan pihaknya dalam melaksanakan Manado Fiesta tahun 2019 pada 27 Juli sampai 4 Agustus 2019.

“Persiapan pelaksanaan sudah 70 persen dan dalam waktu satu bulan kedepan atas kerja sama semua pihak kita dapat merampungkan sampai 100 persen, dengan konsep Manado Night Carnaval, menampilkan Giant Float, Tarian Musikal Kolosal, Perahu Hias dan Fireworks serta Mapping Water Projection, yang dipastikan akan meriah. Manado Fiesta ini juga akan dihadiri para Duta Besar Negara Sahabat,”jelas Kapojos.

Walikota Vicky Lumentut memberikan apresiasi terhadap kinerja pihak penyelenggara dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Manado Fiesta 2019. Dirinya menegaskan jika iven Manado Fiesta merupakan pesta seluruh masyarakat Kota Manado.

“Saya mengajak warga Kota Manado untuk hadir dan terlibat langsung dalam pelaksanaan Manado Fiesta. Sebab pesta Manado Fiesta ini bukan hanya milik Walikota ataupun Ketua Penyelenggara, namun pesta kita semua. Untuk para Camat dan Lurah Se-Kota Manado, agar dapat mengakomodir potensi yang ada disetiap wilayah masing-masing, nantinya akan ditampilkan pada Manado Fiesta dengan melibatkan semua masyarakat Kota Manado,”pungkas orang nomor satu di Manado itu.

Hadir dalam rapat tersebut, Danlantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, Danlanud Sam Ratulangi Manado Kolonel Pnb Jhonny Sumaryana, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan, Sekda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH serta pihak terkait lainnya.(stephen/pemhum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *