GSVL Temui Warga Mahawu

Bersepeda Bersama Wawali Mor Datangi Lokasi Pasca Banjir dan Longsor

Manado, MR – Perhatian Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA kepada warga Kota Manado sangat besar, apalagi ketika bencana banjir dan tanah longsor melanda kota ini.

Hal ini terlihat ketika orang nomor satu di Manado itu bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, mendatangi lokasi terdampak banjir dan tanah longsor di Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting, Senin (04/02).

Dengan mengayuh sepeda dari Kantor Walikota Manado di kawasan Tikala, Walikota pilihan rakyat Manado itu menyusuri jalan-jalan menuju ke utara Manado dan bertemu warga pasca bencana banjir dan tanah longsor.

“Apa kabar semua,”sapa Walikota Vicky Lumentut ketika berpapasan dengan warga kelurahan Mahawu.

Melihat kedatangan pemimpin Kota Manado tersebut, beberapa warga tampak terharu karena perhatian Walikota Vicky Lumentut. “Saya ingin memastikan, bagaimana kondisi warga pasca bencana yang terjadi hari Jumat lalu. Pemerintah tidak akan tinggal diam, dan kami telah bekerja menangani bencana ini. Tentunya, saya berharap dukungan dari masyarakat agar pekerjaan penanganan pasca bencana ini selesai dengan baik,”tukas Walikota Vicky Lumentut.(Stephen)