Gubernur OD Apresiasi PWNU Sulut

Manado, MR – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Minggu (20/09), menghadiri syukuran atas peresmian kantor sekretariat Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulut di Kecamatan Tuminting.

Dikatakan Gubernur, dengan bantuan dana hibah yang telah dianggarkan oleh pemerintah provinsi kepada PWNU Sulut, merasa puas setelah melihat kantor yang telah berdiri megah.

“Pemerintah berkewajiban untuk membantu seluruh organisasi dan masyarakatnya. Dengan apa yang saya lihat saat ini di kantor PWNU Sulut, saya puas karena terlihat modern,” kata Gubernur.

Gubernur merasa puas dengan apa yang dibuat PWNU Sulut saat ini. Bantuan hibah yang diberikan kepada PWNU Sulut disalurkan tepat sasaran.

“Kami selaku Gubernur Sulawesi Utara merasa bangga dan bersyukur atas mulai beroperasinya kantor PWNU Sulut karena sudah diresmikan sebelumnya,” ucap Gubernur Olly.

Gubernur OD berharap kiranya PWNU Sulut bisa memanfaatkan kantor sekretariat dengan infrastruktur yang memadai saat ini untuk seluruh pengurus.

“Pemerintah sangat berharap Kantor PWNU Sulut menjadi pusat pengajaran baik konsolidasi dalam rangka bersama-sama dengan pemerintah untuk membangun Provinsi Sulawesi Utara,” harap Dondokambey.

Sementara itu Ketua PWNU Sulut Ulyas Taha sangat berterima masih dengan apa yang telah diberikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepad PWNU Sulut.

“Semoga apa yang diharapkan oleh Gubernur, kantor ini bisa bermanfaat untuk seluruh pengurus NU Sulut, saya nyatakan kantor ini akan akan bermanfaat untuk seluruh masyarakat Sulawesi Utara,” pungkasnya.(mrc/*)