Gunakan Aplikasi Zoom, Walikota GSVL Pimpin Rapat Online Dengan Pejabat Pemkot Manado

Manado, MR – Dengan menggunakan aplikasi Zoom, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA memimpin rapat secara online dengan para pejabat dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Senin (23/03).

Dari kediaman Walikota di Kecamatan Malalayang, orang nomor satu di Manado membahas berbagai hal terkait penanganan pencegahan virus Corona atau Covid-19 di Kota Manado termasuk pelayanan publik pasca penerapan work from home.

Diakhir rapat, Walikota GSVL menyampaikan terima kasih kepada Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan serta Sekretaris Daerah (Sekda) Micler CS Lakat SH MH dan para pejabat Pemkot Manado yang ikut rapat online.

“Terima kasih Pak Wakil Walikota, Sekda, Para Asisten, Kadis, Kaban, lnspektur, Kasat Pol PP, Kabag Hukum, Kabag UKPBJ, Dirut RSUD, Para Camat, Kepala Puskesmas se-Kota Manado, yang sejak siang sampai jelang sore tadi telah ikut bersama dalam rapat dari rumah masing-masing melalui aplikasi zoom. Saya harapkan hasil rapat hari ini terkait upaya penanggulangan penularan Covid-19 segera ditindaklanjuti,”tandas Walikota GSVL.

Dirinya juga tak lupa memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada para petugas kesehatan di Puskesmas yang merupakan ujung tombak penanganan pandemi Covid-19 di Kota Manado.

“Mari kita semua bekerja dan berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir di Kota Manado,”pungkasnya.(stephen)