HADIRI HARI JADI DESA KORENG KE 315, BUPATI TETTY AJAK WARGA DUKUNG PROGRAM PEMKAB MINSEL

Amurang, MR – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH, menghadiri perayaan Hari Jadi Desa Koreng Ke 315 Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu (03/02).

Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu mengingatkan kepada seluruh perangkat desa, ketika mengunakan Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) haruslah terperinci, akuntabel dan transparan.

“Saya selalu mengingatkan tentang penggunaan ADD dan DD, karena setiap dana yang sudah dipakai harus dipertanggung jawabkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujar Bupati Tetty Paruntu seraya menambahkan selaku Pemerintah Kabupaten Minsel mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh jajaran pemerintahan Desa Koreng.

“Saya memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan Hukum Tua Desa Koreng yang kreatif dan punya inovasi bisa mengumpulkan masyarakat sehingga terselenggaranya acara ini,” ucap Bupati Tetty Paruntu.

Bupati Tetty Paruntu meminta masyarakat Desa Koreng agar dapat mendukung program pemerintah untuk pembangunan di kabupaten Minahasa Selatan.

“Saya berharap melalui perayaan Hari Jadi kali ini, bisa menjadi pemicu semangat bagi masyarakat Desa Koreng dalam bekerja dan memupuk kebersamaan serta kasih persaudaraan. Dengan harapan acara yang telah  di adakan pada hari ini,dapat terus berlanjut ditahun-tahun selanjutnya,” pintah Bupati Tetty Paruntu.

Selain itu, ibunda tercinta calon anggota DPR-RI Adrian Joppy Paruntu ini mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk terus hidup rukun dan damai terlebih lagi ketika kita diperhadapkan dengan pemilihan umum pada 17 April mendatang.

Bupati Tetty Paruntu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan, kurangi penggunaan styrofoam atau wadah plastik sekali pakai. Karena sampah plastik bisa menjadi tempat berkembang biaknya nyamuk,terlebih saat ini sudah banyak yang terkena penyakit demam berdarah.

“Nah, untuk mencegah penyakit demam berdarah, Mari kita lakukan 3M, Menutup, Menguras dan mengubur,” jelas Bupati TettyParuntu.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu, James Arthur Kojongian (JAK), Adrian Joppy Paruntu (AJP), Camat Tareran, SKPD, Tokoh Agama, Kapolsek Tareran,perangkat desa dan masyarakata desa Koreng.(nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *