Hadiri HUT ke-55 Provinsi Sulut, Bupati CEP Ajak Meriahkan Festival Teluk Amurang 2019

Manado, MR – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donni Wongkar SH, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Provinsi Sulawesi Utara, di lapangan KONI Sario Manado, Senin (23/09).

Dalam kegiatan tersebut Bupati CEP menghadirkan keanekaragaman suku, budaya dan agama Sulawesi Utara yang dikenal dengan kerukunan umat beragama dengan tingkat toleransi yang tinggi.

Tema yang diangkat dalam perayaan HUT ke-55 Provinsi Sulut yakni “SDM UNGGUL, SULUT HEBAT, INDONESIA MAJU” torang samua ciptaan TUHAN, mari torang berdamai dengan alam, berdamai dengan sesama dan berdamai dengan hati kita.

Bupati dua periode ini menjadi primadona dalam acara ini, dimana banyak pejabat yang hadir untuk foto bersama.

Sambil berfoto, Bupati CEP mengajak untuk hadir dan meriahkan iven tahunan di Minsel yaitu Festival Teluk Amurang, yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 September 2019.

“Kita harus mengucap syukur kepada para pahlawan bangsa khususnya pahlawan yang ada di Sulawesi Utara, dimana mereka bisa memperjuangkan hak kemanusiaan sehingga propinsi sulawesi utara bisa menjadi propinsi yang di kenal se nusantara terlebih kita khusus harus mengucap syukur kepada TUHAN,”ucap Bupati CEP. (nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *