Hadiri Konsolidasi Ketua Dan Anggota DPRD PKS Se-Sulawesi, Saafa Siap Laksanakan Arahan Presiden PKS

Makassar, MR – Konsolidasi Ketua dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Se-Sulawesi dilaksanakan di Hotel Clara Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu sampai Senin, 15-16 September 2019.

Kegiatan konsolidasi para kader terbaik PKS di Pulau Sulawesi itu bertujuan untuk mengkonsolidasikan gerak langkah dalam menjalankan tugas dan peran di lembaga legislatif.

Dalam kesempatan itu, Presiden PKS DR Sohibul Iman PhD, mengatakan setiap anggota DPRD PKS wajib bersama rakyat, hidup bersama rakyat dan memperjuangkan aspirasi rakyat dengan sungguh-sungguh.

“Guna menggapai kesejahteraan masyarakat sebagai amanah UUD 1945,”tukasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Utara (Sulut) Syarifudin Saafa ST MM yang ikut hadir dalam kegiatan itu, menyatakan siap melaksanakan arahan Presiden PKS.

“Semua anggota dewan PKS selaku mandataris partai siap bersinergi untuk menjalankan tugas dan menjadi anggota dewan yang aspiratif, kontributif dan produktif,”pungkas anggota DPRD Kota Manado tiga periode tersebut. (mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *