Hadiri Pesta Adat Tulude di Minut, Bupati CEP Jadi Pusat Perhatian Warga

Minut, MR – Mengenakan setelan batik, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) memenuhi undangan menghadiri pesta adat Tulude masyarakat asal Nusa Utara di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), di Likupang Barat, Sabtu (08/02).

Kehadiran CEP di lokasi pelabuhan Desa Munte tersebut, sontak membuat warga berdesak untuk berfoto dengan Bupati Minsel dua periode itu.

Pesona dan daya tarik CEP memang tak bisa dipungkiri. Dengan kharisma yang terpancar dan keramahannya sembari tersenyum, orang nomor satu di Minsel itu melayani warga yang ingin berjabat tangan bahkan meminta swafoto.

“Kami gembira dapat melihat dan bertemu langsung dengan ibu Tetty yang biasanya cuma kami dengar, “ujar sejumlah ibu-ibu yang merasa bahagia dapat berfoto bersama dengan Bupati CEP.

Bupati cantik yang akrab dengan warga itu, sangat dirindukan dimana saja dirinya pergi selalu menjadi pusat perhatian.

“Tak membeda-bedakan dan tak risih berdekatan dengan kami orang kampung, luar biasa bunda CEP, “tambah para ibu Muslim selesai berswafoto.

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekprov Edwin Silangen yang juga Ketua Bamukist Sulut, pejabat pemprov dan Forkopimda Minut, Babup Minahasa, Wabup Sangihe Helmut Hontong dan tokoh adat masyarakat Nusa Utara.(nal’s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *