Hadiri Rakorev Penyelenggaraan Pemerintahan Desa, Bupati CEP Ingatkan Kumtua Taati Aturan Dalam Mengelola Dana Desa

Amurang, MR – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) penyelenggaraan Pemerintah Desa (Pemdes) bersama Hukum Tua dan Camat se-Kabupaten Minsel, di Kantor Bupati Minsel, Senin (02/03).

Didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Handrie Lumapouw, Bupati CEP mengatakan setiap desa harus berhati-hati dalam mengunakan anggaran yang ada, terlebih Dana Desa dan ADD.

Disamping itu, Bupati CEP juga mengingatkan para Hukum Tua agar menaati aturan yang ada dan dalam mengelola dana desa penggunaannya harus sesuai pada peruntukkannya dan jangan sampai terjerat masalah hukum.

“Kepada kumtua-kumtua yang ada berhati-hatilah dalam menggunakan bantuan Dana Desa jangan sampai terjerah kasus hukum, resikonya tanggung sendiri” tegas orang nomor satu di Kabupaten Minsel itu.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, KPPN Manado Wayan Juwena SE, Kepala KP2KP Amurang Deni Tri Satrianto, Kepala Badan Pusat Statistik Minsel Ferdianand Terok SSos serta Sekretaris PMD Altin Sualang.

Kegiatan Rakorev ini dihadiri 17 Camat dan 167 Hukum Tua/Lurah. (nal’s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *