Hindari Macet, GSVL Bersepeda Datangi Partai Nasdem Untuk Ikut Kontestasi Pilkada Sulut 2020

Manado, MR – Diantar ribuan pendukungnya GS Vicky Lumentut mendatangi Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk ikut kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulut tahun 2020 dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Gubernur Sulut.

Menariknya, kondisi jalan yang macet membuat GSVL sapaan akrab Walikota Manado itu, datang dengan menggunakan sepeda.

Kedatangan GSVL disambut Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur Sulut di Kantor DPW Partai Nasdem Sulut di bilangan Kairagi.

“Kedatangan saya untuk mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulut di Partai Nasdem ini dengan satu tekad ingin mewujudkan Sulawesi Utara yang rukun dan Cerdas,”ujar GSVL.

Menurutnya, kedepan Sulut harus menjadi provinsi yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul sejalan dengan harapan Presiden Joko Widodo.

“Ada empat indikator yang hendak saya wujudkan jika Tuhan mengijinkan dan rakyat memilih untuk menjadi pemimpin Sulawesi Utara kedepan yakni menekan angka kemiskinan, mengurangi pengangguran, menjaga agar tidak terjadi ketimpangan penduduk antara kalangan yang kaya dan yang miskin serta yang paling penting adalah meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia yang diukur dari pendidikan, kesehatan dan pendapatan atau income dari masyarakat,”jelas GSVL, yang Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Manado.

Selain itu, tambah Walikota Manado dua periode tersebut, seperti pengalaman memimpin Kota Manado, dirinya ingin menjadikan Sulut sebagai provinsi yang aman dan nyaman bagi masyarakat dan pendatang.

“Saya yakin jika Provinsi Sulawesi Utara ini masyarakatnya menjaga nilai-nilai toleransi hidup rukun ditengah perbedaan yang ada serta berpikir Cerdas, akan tercipta suasana yang aman dan nyaman dan tentunya investasi akan datang dan provinsi ini akan memilki daya saing ditengah era digital dan milenial ini,”tandas Walikota GSVL.(stephen)