Ikut Ibadah dan Hadiri Pernikahan Warga Papua, Walikota GSVL Ajak Jangan Takut Sekolah dan Kuliah di Manado

Sentani, MR – Menikmati suasana di tanah Papua, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama isteri tercinta Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Prof DR Julyeta PA Lumentut-Runtuwene MS DEA, ikut beribadah dengan Jemaat GIDI Polomo Klasis Cicloop Sentani, Minggu (29/09).

Selain beribadah, orang nomor satu di Manado itu juga menghadiri pemberkatan nikah Chorneles Barnadus Marey dan Evelyne Elysia Biniluk.

Dalam sambutannya, Walikota GSVL menyatakan rasa syukur bisa beribadah dan bertemu dengan warga Papua di Provinsi Papua.

Bahkan, kesempatan itu digunakan Walikota Manado itu untuk menginformasikan kondisi Kota Manado yang aman dan rukun serta keberadaan orang Papua yang ada di Manado.

“Puji Tuhan, boleh beribadah bersama Jemaat GIDI Polomo Klasis Cicloop Sentani, juga menghadiri pernikahan Neles dan Evelyn, terima kasih kehormatan diberikan Pdt Lipiyus Biniluk untuk saya berikan sambutan dalam Pernikahan sekaligus memberikan informasi ke warga Papua tentang situasi Kota Manado yang aman dan rukun sebagai Kota Doa,”ujar Walikota GSVL, didampingi Enci Paula, sapaan akrab sang isteri yang juga Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) itu.

Ketua Dewan Pengawas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) itu mengajak orang Papua agar tidak takut untuk menuntut ilmu di Manado.

“Saya mengajak ke warga Papua jangan takut dan ragu-ragu untuk anak-anak Papua datang sekolah dan kuliah di Manado dan Sulawesi Utara. Karena selain dikenal sebagai Kota Doa, juga ada semboyan torang samua basudara karena torang samua ciptaan Tuhan,”tandas Walikota GSVL.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *