Ikut Kontestasi Pilbup Minsel 2020, MEP Mendaftar di Partai Golkar

Amurang, MR – Sesuai surat edaran Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang ditujukan kepada Partai Golkar Kabupaten/Kota, sejak 11 November lalu, pengurus Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) membuka pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dan terbuka untuk umum.

Salah satu tokoh masyarakat yang mendapat dukungan masyarakat Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP), dipastikan akan mendaftarkan diri melalui Partai Golkar sebagai calon Bupati Minsel, Senin (18/11).

“Saya hari ini akan mendaftarkan diri ke sekretariat Partai Golkar Minsel dan akan didampingi oleh keluarga serta pendukung saya,”ujar istri James Arthur Kojongian (JAK), salah satu pimpinan DPRD Propinsi Sulut.

Saat ditanya awak media, MEP menjelaskan kesiapannya untuk masuk dalam kontestasi Pemilihan Bupati Minsel yang akan digelar tahun 2020 nanti, karena memenuhi permintaan masyarakat agar dirinya maju dalam Pilkada 2020 di Minsel.

“Dengan visi misi yang pro rakyat saya beranikan diri untuk tetap bersama dengan masyarakat Minahasa Selatan, dan tentunya saya sudah mempersiapkan program-program yang bisa mengangkat dan membangun Kabupaten Minahasa Selatan kedepan, baik infrastruktur maupun masyarakatnya,”pungkas Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM itu.(nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *