Ikut Merasakan Perjuangan Hidup Petani Perkebunan Politeknik, Sonya-Syarif Janji Tingkatkan Kesejahteraan Petani Pinggiran Kota

Manado, MR – Perjuangan keras para petani yang bermukim di pinggiran Kota Manado, ikut dirasakan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado nomor urut 2 Sonya Selviana Kembuan/Syarifudin Saafa (SSK-SS).

Hal itu terlihat ketika Calon Walikota Sonya Selviana Kembuan menemui para petani pinggiran kota di Perkebunan Politeknik, Kelurahan Kairagi Dua, Kecamatan Mapanget, Sabtu (17/10).

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, SSK mendengar langsung curahan hati para petani yang berharap jika Sonya-Syarif terpilih memimpin Kota Manado kedepan, Manado harus berubah serta adanya perhatian pemerintah terhadap kesejahteraan para petani.

“Jika saya dan Pak Syarif jadi Walikota dan Wakil Walikota Manado, kami tidak akan melupakan para petani khususnya mereka yang hidup di pinggiran kota seperti petani di perkebunan Politeknik ini. Karena, saya sangat merasakan keseharian hidup petani, bagaimana perjuangan keras untuk menafkahi hidup sehari-hari,”tandas Kembuan.

Menurutnya, visi Sonya-Syarif menjadikan Manado Kota Modern dan Berbudaya merupakan harga mati yang harus diwujudkan ketika menerima mandat rakyat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado.

“Kesejahteraan petani juga menjadi salah satu misi kami dalam mewujudkan visi Manado kota modern dan berbudaya. Kami akan bantu para petani dalam meningkatkan produksi pertanian serta berupaya meningkatkan taraf hidup para petani,”tukas Kembuan, yang dikenal calon Walikota yang sangat merakyat itu.

Olehnya, Kembuan berharap dukungan para petani di perkebunan Politeknik, agar Sonya-Syarif bisa memenangkan pertarungan dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado tahun 2020.

“Kami tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dari para petani sekalian,”pungkasnya.(yanto)