Ikut Nyanyi Bersama Pengamen di Pantai Malalayang, Sonya Kembuan Siap Rangkul Pekerja Seni Jika Terpilih Jadi Walikota Manado

Manado, MR – Bertemu pengamen saat ‘ngopi santai’ di kawasan pesisir pantai Malalayang, Minggu (18/10), Calon Walikota Manado nomor urut 2 Sonya Selviana Kembuan (SSK), menegaskan salah satu program yang akan dilaksanakan jika terpilih menjadi pemimpin Kota Manado mendatang, yakni memberikan perhatian bagi pekerja seni.

Menurutnya, selama ini para pekerja seni seperti pengamen kurang mendapat perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

“Saya merasa terpanggil untuk membantu para pekerja seni seperti pengamen ini, karena salah satu program Sonya-Syarif yaitu membantu seniman,”ujar Sonya.

Dikatakan, dirinya tidak ingin membuat janji yang muluk-muluk, jika memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado 9 Desember nanti, SSK yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Syarifudin Saafa akan merangkul para pekerja seni di daerah ini.

“Saya tidak akan buat janji, tapi jika terpilih nanti jadi walikota Manado di Pilkada 9 Desember 2020 nanti, maka saya bersama Pak Syarif akan merangkul para pekerja seni termasuk pengamen untuk bersama-sama membangun Kota Manado,”tandas Sonya.

Dalam kesempatan itu, tanpa canggung, Sonya ikut berbaur dan bernyanyi bersama pengamen. Warga yang melihat aksi wanita low profil tersebut tampak terkagum-kagum dengan sikap merakyat yang ditunjukan Sonya.

Bahkan, ada warga yang ikut mengabadikan momen tersebut melalui smartphonenya.(mrc/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *