Isi Libur Sekolah Akibat Corona, SMA Negeri 2 Tareran Disemprot Disinfektan

Tareran, MR – Mengisi waktu libur akibat virus Corona atau Covid-19, Kepala sekolah dan guru SMA Negeri 2 Tareran melakukan penyemprotan disinfektan di sekolah pada Selasa 31 Maret.

Meskipun sekolah diliburkan tapi aktifitas tenaga pendidik tetap berjalan dan tetap melakukan kegiatan di rumah untuk urusan persekolahan dan administrasi sekolah tetap dijalankan walaupun itu di rumah saja.

“Guru-guru dan staf tetap datang ke sekolah dengan jadwal yang sudah diatur sehingga tidak ada pertemuan atau tidak terjadi perkumpulan orang di sekolah baik guru-guru atau pegawai kantor serta tenaga kontrak yang ada,”jelas Kepala SMA Negeri Tareran Marthen Wonseke, saat ditemui wartawan media ini di ruang kerjanya, Rabu (01/04).

Ditambahkan, libur kali ini bukan seperti libur-libur biasa, tapi libur saat ini siswa tetap lakukan kegiatan belajar di rumah dengan pendampingan orang tua.

“Kami mengisi hari libur ini dengan melakukan kegiatan bersih-bersih di sekolah dan penyemprotan disinfektan oleh sebagian guru dibantu beberapa murid,”tandas Wonseke.

Dikatakan, penyemprotan akan diupayakan seminggu sekali, untuk menjaga ruang sekolah dan lingkungan tetap steril dari virus Corona yang sudah menjadi perhatian dunia ini.

“Kami mengimbau agar supaya orang tua murid dapat memperhatikan edaran pemeritah terkait pencegahan virus Corona, dengan tidak melakukan aktifitas keluar rumah atau bepergian jauh, serta untuk anak-anak didik agar tetap melakukan kegiatan belajar di rumah, dan tetap diawasi oleh orang tua,”pungkas Wonseke.(nal’s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *