Jabatan PAKAR Berakhir, CEP Titip PR untuk Bupati/Wabup Minsel Terpilih FDR-PYR

Kaawoan Plh Bupati Sementara

Minsel, MR – Berakhirnya jabatan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) periode 2016-2021 Christiany E Paruntu-Frangky Wongkar digelar secara sederhana di Waleta, disaksikan sejumlah pejabat dan ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Minsel, Rabu (17/02).

Masa jabatan Paruntu-Wongkar (PAKAR) telah dijalankan selama 5 tahun dan menorehkan sejumlah keberhasilan serta peningkatan yang sangat drastis disejumlah sektor.

Dalam sambutannya Bupati CEP, sapaan akrabnya, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Minsel serta kepada seluruh pejabat eselon juga kepada ASN yang selama kepemimpinannya telah menunjukan loyalitas sampai akhir.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Minsel dan Pejabat/ASN yang telah menunjukan loyalitas sekiranya ada kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja saya mohon maaf karena sebagai manusia biasa tidak lepas dari kehilafan,”ucap.

Selanjutnya CEP menitipkan kepada Bupati terpilih Frangky Wongkar dan Wakil Bupati Petra Rembang, pekerjaan rumah yang belum terselesaikan saat kepemimpinan Pakar, sekiranya dapat dilanjutkan di kepemimpinan FDW-PYR.

Dengan berakhirnya masa jabatan Pakar, maka sambil menunggu pelantikan bupati terpilih pada akhir Februari ini, maka Sekretaris Daerah Denny Kaawoan menjabat sebagai Pejabat Pelaksana harian sebagai Bupati Minsel untuk sementara.(nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *