Jadi Khadim Ibadah HUT Ke-25 Jemaat GMIM Sejahtera LNH Pandu, Walikota GSVL Ajak Jemaat Jauhi Dosa dan Hidup Menurut Firman Tuhan

Manado, MR – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengajak masyarakat khususnya Jemaat GMIM Sejahtera LNH Pandu, Kecamatan Bunaken untuk menjauhi dosa dan hidup menurut Firman Tuhan.

Hal itu dikatakan Walikota GSVL dalam kapasitas selaku Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) saat memimpin ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 GMIM Sejahtera LNH Pandu, Wilayah Manado Mapanget Tumpa (Mapatu), Kamis (07/11).

“Saya mengajak jemaat untuk menjauhi dosa. Hiduplah dalam Tuhan dan turutilah kehendakNya dengan senantiasa melakukan Firman Tuhan,”ujar Penatua Vicky Lumentut, yang mendasari khotbahnya dalam Alkitab Kejadian 3 ayat 1 sampai 24.

Menurutnya, orang yang diberkati Tuhan adalah orang yang rajin berdoa dan giat beribadah serta selalu menunaikan tugas pengabdian dan pelayanan dalam hidup sehari-hari.

“Mari kita bangun komitmen dan hubungan baik dengan Allah kita, didalam nama Tuhan Yesus, rajin beribadah dan hidup bersekutu dengan Allah, Tuhan pasti memberkati kehidupan kita semua,”tandas Walikota Manado dua periode itu.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL mengimbau masyarakat dan jemaat Pandu untuk tetap menjaga kehidupan yang bersih, rukun, aman dan damai di Kota Manado.

“Lanjutkan pelayanan dan jaga terus Manado sebagai rumah besar yang makin bersih, rukun, aman dan damai dalam bingkai hidup toleransi,”pungkas Walikota GSVL.

Acara ibadah syukur ditandai dengan pemasangan lilin ulang tahun oleh Pnt Vicky Lumentut bersama Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Sejahtera LNH Pandu Pdt Yulianie Hesty Sondakh Roring STh serta para Pelayan Khusus (Pelsus) di jemaat tersebut.

Sebelum ibadah di gedung.gereja, anggota Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM yang juga pemimpin pilihan rakyat Manado itu meresmikan konsistori dan pastori Jemaat GMIM Sejahtera LNH Pandu.(stephen)