Jadi Walikota Manado, SSK Bakal Naikkan Gaji Petugas Sampah

Manado, MR – Calon Walikota (Cawali) Manado nomor urut 2 Sonya Selviana Kembuan (SSK) bakal menaikan gaji petugas sampah, jika nantinya dipercayakan warga Manado menjadi Walikota Manado mendatang.

Hal itu dikatakan Cawali SSK saat menyempatkan diri berkunjung ke lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah di Kelurahan Sumompo, Kecamatan Tuminting.

Keprihatinan SSK terhadap kesejahteraan para petugas sampah setelah mendengar langsung keluhan para petugas sampah. Salah satunya gaji yang rendah. Pasalnya, selama ini gaji yang mereka terima belum mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Gaji kami bu selama ini masih kurang, tidak cukup untuk hidup sehari-hari, makanya jika ibu terpilih jadi walikota berharap gaji tukang sampah semoga dinaikkan,”pinta Darius Monalip, salah satu petugas sampah, mewakiki teman-temannya.

Mendengar keluhan tersebut, SSK memastikan jika dirinya dan Calon Wakil Walikota Syarifudin Saafa terpilih nanti, maka akan menaikkan gaji petugas sampah.

“Saya pastikan gaji petugas sampah akan dinaikkan, jika kami terpilih, karena saya dengar sendiri keluhan dari beberapa petugas dan ini kami akan tindaklanjuti,”pungkas SSK.(mrc/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *