Jalan Sehat Bersama Pemkab Minsel, Bupati CEP: Olahraga Itu Penting

Amurang, MR – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiani Paruntu serta perangkat daerah Kabupaten Minsel mengikuti jalan sehat bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel sambil memungut sampah sepanjang jalur bolevard Amurang, Jumat (22/11).

Kegiatan jalan sehat yang melibatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Kabupaten Minsel ini dilaksanakan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri yang jatuh pada tanggal 29 November 2019.

Jalan sehat sambil bersih-bersih ini dipimpin langsung Bupati CEP dan diikuti para pejabat diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Minsel Denny Kaawoan, Kaban Kesbangpol Benny Lumingkewas, Kasat Pol PP Henri Palit SH serta Sekwan  J Langkun.

Sesampainya di kantor, Bupati CEP melanjutkan kegiatan dengan bermain tenis meja di aula Waleta.

“Kesehatan itu sangat mahal jadi diri kita harus diberi kesempatan untuk berolahraga. Berolahraga itu penting, karena dengan berolahraga badan kita tetap sehat, sehingga kita bisa menjalankan aktivitas kita dengan tenaga yang bugar dan sehat,”pungkas Bupati Minsel dua periode tersebut. (nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *