Janji Walikota GSVL Ditepati, Pedagang Relokasi di Pasar Restorasi Malalayang Terima Subsidi

Manado, MR – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menepati janjinya untuk memberikan subsidi kepada pedagang relokasi Pasar Restorasi Manado, Kecamatan Malalayang.

Penyerahan subsidi tersebut dilakukan Koordinator Pasar Restorasi Audy Mangente bersama Ketua Harian Asosiasi Pasar Restorasi Manado John Pade SSos kepada pedagang yang direlokasi dari Pasar Bahu.

“Para pedagang di Pasar Restorasi ini dipandang perlu oleh Pak Walikota untuk diberikan subsidi sebagai bentuk motivasi kepada pedagang. Karena dimaklumi, para pembeli belum banyak yang mengetahui letak dan kedudukan pasar restorasi yg beralamatkan di Jalan Kayu bulan, Kelurahan Malalayang 1, Kecamatan Malalayang ini,”jelas Mangente.

Dirinya memperkirakan aktifitas jual beli di Pasar Restorasi akan ramai pada bulan Desember nanti. Apalagi, pasar baru diresmikan Walikota GSVL pada 14 Agustus itu telah dijadikan pasar induk dan percontohan di Kota Manado.

“Pasar ini masih terbilang seumur jagung, namun keadaan saat ini mulai ramai dari pedagang dan pembeli. Ada kemungkinan di bulan Desember Pasar Restorasi akan padat pembeli karena pasar ini adalah pasar yang dibuka oleh Bapak Walikota pada tanggal 14 Agustus. Pasar ini akan menjadi pasar induk dan pasar percontohan di Kota Manado,”tukas mantan ajudan Walikota GSVL itu.

Dikatakan Mangente, Pasar Restorasi Manado akan dilengkapi dengan Klinik kesehatan serta tempat pembongkaran bahan dagangan yang datang dari pelosok Sulut.

“Kita berharap pasar ini akan menjadi pasar yang smart untuk mendukung Manado Smart City atau Manado Kota Cerdas,”pungkasnya.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *