Jawab Keluhan Warga Manado Soal Lahan Pekuburan, Ini Solusi Sonya-Syarif

Manado, MR – Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado nomor urut 2 Sonya Selviana Kembuan/Syarifudin Saafa (Sonya-Syarif) akan menyediakan lahan pekuburan di seluruh wilayah Kota Manado jika terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado 9 Desember.

Hal itu dikatakan calon Walikota Sonya Kembuan menjawab keluhan warga ketika bersosialisasi dengan masyarakat Kelurahan Maasing, Kecamatan Tuminting, Sabtu (31/10).

Menurutnya, permasalahan lahan pekuburan di Kota Manado sangat kompleks. Sehingga, Sonya-Syarif memberikan solusi dengan memasukan ketersediaan lahan pekuburan di Kota Manado sebagai salah satu program unggulan.

“Lahan pekuburan ini adalah salah satu program unggulan Sonya-Syarif. Karena warga Manado masih kesulitan untuk mendapatkan lahan pekuburan. Kami akan menyediakan lahan untuk pekuburan di wilayah utara, tengah dan selatan,”tukas Kembuan.

Penegasan tersebut dikatakan Kembuan, menjawab keluhan Sutrisno, salah satu warga Maasing.

“Kami berharap Sonya-Syarif dapat membantu untuk lahan pekuburan, karena selama ini kami warga Maasing tidak memiliki lahan pekuburan,”pinta Sutrisno.(mrc/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *