Jelang Pendaftaran SSK-SS di KPU, Partai Pengusung Mantapkan Persiapan

Manado, MR – Jelang pendaftaran pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado Sonya Selviana Kembuan/Syarifudin Saafa (SSK-SS) pada Minggu (06/09) besok, pengurus Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar pertemuan, Sabtu (05/09).

Pertemuan yang dihadiri Sekretaris Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Raski Ashari Mokodompit tersebut dilaksanakan untuk memastikan kesiapan berkas serta teknis pendaftaran paslon SSK-SS.

Dalam kesempatan itu, calon Walikota Sonya Selviana Kembuan memastikan berkas pencalonan yang akan diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah lengkap.

“Termasuk ada legalisir dari DPP. Rencananya, ketika kami mendaftar di KPU Manado besok, akan didampingi Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu,”jelas SSK.

Senada dikatakan calon Wakil Walikota Syarifudin Saafa. Menurutnya, kelengkapan berkas masing-masing partai pengusung termasuk model B.1.KWK sebagai syarat pengajuan berkas calon ke KPU.

“Untuk kelengkapan berkas administrasi, saya dan ibu SSK Alhamdulillah sudah lengkap, termasuk B.1.KWK partai pengusung. Kami juga telah mematangkan tekhis pendaftaran lewat koordinasi LO dan KPU Manado,”pungkas Saafa.(mrc/*)