Jip Moto Sport Club Miliki Ketua Baru Periode 2021-2023, Opa: Semoga Organisasi Ini Tetap Eksis

Minahasa, MR – Bertempat di Katama Adventure Park Toliang Oki Tondano, sesepuh bertindak sebagai pembina Jip Motor Sport Club (JMSC) menggelar rapat sekaligus pemilihan pengurus periode 2021-2023, Selasa (05/01).

Dalam pemilihan tersebut, Jimmy Wongkar alias “Opa” terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Jip Motor Sport Club (JMSC) periode 2021-2023.

Ferri Paat (Yie) Penasehat Jip Motor Sport (JMSC) kepada wartawan media ini mengatakan pemilihan kali ini berbeda dengan emilihan-pemilihan sebelumnya karena harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sesuai maklumat Kapolri dan Gugus Tugas Covid-19.

“Meski demikian hasil musyawarah mufakat telah menghasilkan keputusan sesuai apa yang tertuang dalam AD/ART Jip Moto Sport Club,”tukas Paat.

Hal senada dikatakan Hardi Gue selaku penasehat club.

“Keputusan yang diambil tentunya sudah melalui mekanisme dan aturan yang ada sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga organisasi kami dan itu sah,”kata komandan yang kesehariannya bertugas sebagai TNI-AD.

Dirinya berharap club otomotif ini tetap eksis baik dalam ivent-ivent maupun kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

Sementara, Ketua terpilih Jimmy Wongkar kepada awak media ini menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Kedepan kami akan membuat program-program yang tentunya memajukan dunia otomotif lebih khusus mobil jenis Jip, juga kami akan selalu siap apabila ada permintaan bantuan dalam bencana-bencana alam baik mobilisasi maupun eksekusi korban,”tandasnya.

Diketahui, Jip Motor Sport ini sudah diakui masyarakat maupun pemerintah terutama Kepolisian, TNI dan organisasi otomotif lainnya.

Oleh karenanya, club ini sering berpartisipasi dalam mengsosialisasikan program kepolisian dan turut ambil bagian dalam membantu evakuasi saat terjadi bencana alam.

Jeep Motor Sport Club (JMSC) terbentuk pada tahun 2005 sampai saat ini tetap eksis.

Menariknya, dalam rapat musyawarah mufakat kali ini sejumlah anggota saling melakukan komunikasi melalu video call whatshap sehingga diketahui oleh anggota-anggota yang tidak hadir karena berhalangan.

Hadir dalam rapat tersebut Kepala UPTD Samsat Minahasa Kres Mingkit, Mayor Infantri Hardi Gue, Ferri Paat (yie) Os Tompodung selaku Penasehat Jip Motor Sport, dan sejumlah anggota lainnya.(onal)