JPAR-Ai Sambangi Ketua Sinode GMIM

Manado, MR – Untuk meminta doa restu warga Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) dalam pencalonan Walikota/Wakil Walikota Manado, Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (JPAR-Ai) bertemu Ketua Umum Badan Pekerja Mejelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt DR Hein Arina, di Rumah Dinas (Rudis) Ketua Sinode GMIM, Senin (14/09).

Dalam pertemuan tersebut, Pdt Arina meminta agar pasangan calon berjargon PAHAM itu tetap melakukan pelayanan yang elegan dimasa pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

“Ada aturan yang menyatakan pelayan khusus GMIM baiknya tidak naik mimbar agar netralitas pelayanan terjaga, namun sambutan-sambutan atas nama Pelsus itu diperbolehkan,”kata Arina.

Pdt Arina juga secara langsung memberikan restu bagi JPAR-Ai untuk bertarung di Pilkada Manado, namun harus mengutamakan nilai-nilai sebagai hamba Tuhan.

“Saya mempersilahkan Prof Paula-DR Ai Mangindaan bertarung dengan utamakan nilai nilai sebagai hamba Tuhan yaitu Kasih dan persaudaraan. Paslon pun harus tampilkan keamanan dan kesatuan kota Manado dengan berikan contoh bahwa sesama paslon saling jaga hubungan agar warga militan masing-masing paslon tidak munculkan gesekan,”tukas Pdt Arina.

Diakhir pertemuan, Pdt Arina mendoakan JPAR-Ai sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Manado.(mrc/*)