Kadis PUPR Manado Tegaskan Pembangunan Jalan Disertai Drainase

Manado, MR – Janji Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur bukan saja di kawasan tertentu, namun sampai ke lingkungan, sangat dinanti oleh masyarakat.

Salah satunya, harapan dari masyarakat Kelurahan Tingkulu Lingkungan 5, tepatnya di Kampung Lawongan yang berbatasan dengan Desa Koka Minahasa. Warga berharap ada terobosan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado untuk memperbaiki sarana jalan yang ada.

“Sudah sekian lama jalan yang berbatasan dengan Kabupaten Minahasa ini belum ada perbaikan, padahal jalan tersebut ramai di lalui oleh kendaraan baik roda dua maupun roda empat,”ujar salah seorang warga yang minta namanya tidak dipublish.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas PUPR Kota Manado Peter KB Assa mengatakan, Pemkot Manado terus berupaya meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan yang disertai pembangunan drainase.

“Pembangunan jalan harus disertai drainase, program pembangunan infrastruktur oleh Pemkot Manado mengutamakan kualitas tentu diawali dengan perencanaan matang,”pungkas Assa.(stephen)