Kampanye di Sindulang Dua, Bung Syarif: Bantuan Usaha Rp10 Juta Sonya-Syarif Tidak Akan Dikembalikan

Manado, MR – Calon Wakil Walikota Manado urut 2 Syarifudin Saafa menegaskan program bantuan modal usaha Sonya-Syarif sebesar Rp10 Juta per kepala keluarga yang akan diterima masyarakat tidak akan dikembalikan kepada pemerintah.

Menurutnya, bantuan tersebut bukan dalam bentuk pinjaman, namun hibah pemerintah kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan Bung Syarif, sapaan akrab Saafa, saat menggelar kampanye terbatas di kawasan boulevard II, Kelurahan Sindulang Satu, Lingkungan V, Kecamatan Tuminting, Kamis (26/11).

“Bantuan 10 juta rupiah setiap kepala keluarga dananya tidak akan dikembalikan. Jadi gunakan dana itu untuk meningkatkan usaha ataupun menjadi modal membuka usaha baru,”ujar Bung Syarif.

Dikatakan mantan anggota legislatif Manado tiga periode itu, ada dua syarat agar program bantuan tersebut terealisasi yakni pasangan calon (paslon) Sonya-Syarif harus menang dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado 9 Desember nanti.

“Program ini akan jadi jika Sonya-Syarif menang, oleh karena itu ‘beking sampe jadi’ dulu. Kemudian, jangan lupa mendaftar pada koordinator kelurahan,”tandas Bung Syarif.

Warga yang hadir dalam kampanye terbatas tersebut merespon positif program pro rakyat paslon Sonya-Syarif.

“Torang pasti mo beking sampe jadi paslon nomor 2 Sonya-Syarif. Karena program bantuan usaha 10 juta rupiah ini tidak ada pada paslon lain. Jadi torang akan menangkan nomor 2,”tukas salah satu warga.(yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *