Kampanye di Tuminting, Sonya-Syarif Semakin Diminati

Manado, MR – Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado Sonya Silviana Kembuan/Syarifudin Saafa (Sonya-Syarif) semakin diminati warga Manado.

Selain karena programnya berpihak kepada rakyat, juga keduanya sangat bersahaja dan rendah hati.

Saat kampanye di Kecamatan Tuminting, Senin (19/10) malam, meski hujan deras banyak warga yang ingin hadir namun dibatasi Tim Kampanye berdasarkan aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait pandemi Covid-19.

“Terjawab sudah isu survey yang mana Sonya-Syarif terendah, buktinya kampanye sekarang banyak yang datang tapi karena Covid-19, kami batasi warga yang datang,” tegas Ketua Tim Pemenangan Amir Liputo.

Dikampanye tersebut Sonya-Syarif dengan semangatnya, membeberkan program-program mereka. Disetiap program Sonya-Syarif selalu menegaskan tidak akan pernah berjanji tetapi mencari solusi untuk kesejahteraan masyarakat Kota Manado.

“Saya bersama Pak Syarif tidak pernah berjanji tapi mencari solusi tentang permasalahan yang dialami masyarakat kota Manado, agar semakin sejahtera,”tukas Sonya Selviana Kembuan.

Dikatakan, warga yang tinggal di lokasi rawan banjir dan belum mendapat bantuan pemerintah, Sonya-Syarif memberikan solusi akan membangun rumah susun.

“Warga yang rumahnya berada di lokasi langganan banjir, namun tidak mendapat bantuan relokasi rumah dari Pemerintah yang sekarang ini, maka jika Sonya-Syarif terpilih nanti, akan dibangun rumah susun untuk warga tersebut,”tegas Sonya.

Sonya juga memaparkan semua program paslon Bhinneka Tunggal Ika yang lebih mengfokuskan kesejahteraan masyarakat.

“Dan itu bukan hanya sekedar program atau janji. Tapi akan dibuktikan jika Sonya-Syarif terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado,”pungkasnya.

Sebelum kampanye dimulai Sonya melantik Tim Pemenangan Kecamatan Tuminting.(mrc/*)