Kampanye Dialogis di Kotamobagu, CEP Sapa Warga Dengan Naik Bentor

Kotamobagu, MR – Kampanye dialogis dilaksanakan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 1 Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar di Kota Kotamobagu, Jumat (17/10).

Seperti pantauan media ini, sebelum melaksanakan kampanye di empat titik di Kotamobagu, CEP-SSL melakukan olah raga pagi serta mengunjungi masyarakat serta pedagang pasar.

Menariknya, untuk menyapa warga Kotamobagu CEP menaiki bentor yang menjadi salah satu angkutan umum masyarakat Kotamobagu.

Masyarakat tampak antusias menyaksikan Calon Gubernur CEP.

“Kami Sangat bangga melihat ibu CEP, beliau sangat ramah dan sederhana dan suka menyapa warga,”kata beberapa warga Motoboi, yang namanya tidak mau dipublikasikan.

Sementara, kampanye dialogis dilaksanakan di rumah Ketua Golkar Kotamobagu Djelantik Mokodompit dan dihadiri para ketua partai pendukung yakni Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat.

Dalam kesempatan itu, CEP-SSL berjanji akan memperjuangkan usulan serta keinginan warga Bolaang Mongondow (Bolmong) Raya apabila dipercayakan masyarakat untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2020-2025.

“Apabila kami dipercayakan nanti untuk jadi gubernur kami prioritas akan perjuangkan masyarakat penambang yang ada di Bolmong Raya karena memang sudah menjadi prioritas utama kami Berdua”,ungkap Sehan Salim Lanjar.

Acara diakhiri dengan pelantikan Tim Kampanye Independen CEP-SSL se-Bolmong Raya.

“Dalam pelantikan tim independen ini saya harapkan untuk bekerja sama dalam memenangkan CEP-SSL untuk Gubernur Periode 2020-2025,”pungkas CEP.(jhon)