Kantor Camat Tumpaan Ludes ‘Dilalap’ Api

Tumpaan, MR – Tinggal puing-puing, begitulah keadaan kantor Camat Tumpaan yang terletak di Desa Tumpaan Satu, akibat dilalap si jago merah, Minggu (25/08) sekira pukul 14.00 Wita.

Api diduga berasal dari salah satu ruangan kantor camat yang begitu cepat merembet ke bagian gedung lainnya, sehingga hanya dalam hitungan jam seluruh bangunan habis terbakar dan tinggal puing-puing,

Warga di sekitar kantor camat mencoba menghubungi pemadam kebakaran. Apalagi, angin yang bertiup sangat kencang membuat api semakin membesar.

“Dokumen-dokumen dan sejumlah komputer yang berada di dalam bangunan dan ada juga barang-barang elektronik lainnya yang tidak sempat di keluarkan,”ujar Eki, warga Tumpaan, yang saat kejadian berada dekat lokasi kebakaran.

Saat kejadian Camat Tumpaan Jimmy Tumiwa tidak berada di tempat.

Menurut informasi yang didapat wartawan media Manadoreal.com, Camat Tumiwa sedang berada di luar daerah.

Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih SIK saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, dugaan awal kebakaran yaitu akibat arus pendek.

“Kami tetap akan mengembangkan dan mencari bukti lain untuk penyidikan selanjutnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya saja kerugian yang diakibatkan oleh kebakaran yang terjadi di kantor Camat Tumpaan diperkirakan ratusan juta,”pungkas Galih.(nal)