Kembali, Vicky Lumentut Dinobatkan Walikota Terbaik

Raih Dua Penghargaan Dalam Ajang Indonesia Innovation Award 2019

AJANG bergengsi Indonesia Innovation Award 2019 yang digelar di Grand Ballroom The Fairmont Hotel Jakarta, Kamis (25/04), kembali mengangkat eksistensi Kota Manado dibawah pemerintahan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE.

Apalagi, kegiatan tersebut dilaksanakan Badan Informasi Geospasial (BIG) Pusat dengan memberikan dua penghargaan untuk Kota Manado yakni Innovation on Portal Analisa Data Berbasis Peta (PANADA) 2019 untuk Pemerintah Kota Manado serta Best Walikota Indonesia Innovation Award (IIA) 2019 untuk Walikota Vicky Lumentut.

Penghargaan tersebut memberikan apresiasi terhadap peningkatan pelayanan prima dan cepat kepada publik, atas kreatifitas dan inovasi yang terus mengalami peningkatan yang dikerjakan Pemerintah Kota Manado.

Walikota Vicky Lumentut menerima langsung kedua penghargaan itu serta berharap torehan prestasi tersebut memicu jajaran Pemkot Manado untuk terus melakukan inovasi kreatif dalam mewujudkan visi Manado Kota Cerdas 2021.

“Kita bersyukur kepada Tuhan, atas hasil kerja keras, kerja Cerdas dari kawan-kawan khususnya di BIG data Bapelitbangda dan Perangkat Daerah lainnya terkait inovasi PANADA (Portal Analisa Data Berbasis Peta). Dalam pengelolaan Pemerintahan berbasis Elektronik sejak tahun 2016 dengan tujuan, layanan data peta dengan mudah dan cepat untuk dimanfaatkan oleh publik (stakeholder). Sehingga menjadi salahsatu pemenang IIA Pemerintah Daerah tahun 2019 ini. Makase banyak kawan-kawan, Pemerintah Kota yang kreatif dan rakyatku Manado yang hebat dan Cerdas. Ayo, kita jangan cepat puas dan lelah, untuk terus berkreasi dan berinovasi karena torang sudah masuk pada revolusi industri 4.0. Jangan torang tatinggal dengan Smart City lainnya,”pungkas Walikota Vicky Lumentut.

Tampak mendampingi Walikota Vicky Lumentut dalam acara itu, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bapelitbangda) Kota Manado Liny Tambajong, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado Erwin Kontu, Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan dan Humas Sonny Takumansang serta Kabag TUP dan Protokol Stefly Raymond Modaso.(*)

Editor : stephen (MR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *