Kepsek Sangkoy Dampingi Tim Balai Sarana dan Pemukiman Wilayah Sulut Monitor Pembangunan SMPN 3 Tatapaan

Amurang, MR – Balai Sarana dan Pemukiman Wilayah Sulawesi Utara (Sulut) melakukan monitoring di sejumlah proyek yang ada di Sulut khususnya di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (13/11).

Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulut Rus’an MNur Taib ST MT didampingi Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Tatapaan Joudy Sangkoy, secara langsung meninjau proyek pembangunan Sarana Pendidikan yang sedang dibangun di Desa Bajo, Kecamatan Tatapaan.

Diketahui saat ini SMP N 3 Tatapaan sementara di rehab, baik rehab berat maupun rehab ringan.

Menurut Opi pengawas dari dinas PUPR propinsi Sulut, saat ditemui di lokasi proyek beberapa waktu lalu, saat ini SMP N 3 Tatapaan sedang di rehabilitasi.

“Ada tiga ruangan yang masuk dalam kategori rehab berat dan ada sejumlah ruangan kelas lainnya yang masuk dalam rehab ringan seperti pergantian atap dan pemasangan tegel lantai,”jelasnya.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Sekolah Joydy Sangkoy dengan harapan ada beberapa bangunan yang belum masuk dalam rehab, bisa diperhatikan juga karena ada beberapa atap seng yang sudah tidak layak.

“Tapi saat ini mewakili pemerintah daerah mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian pemerintah pusat yang telah memberikan anggaran yang sangat besar untuk rehab bangunan sekolah khususnya di Minahasa Selatan,”ujar Sangkoy.

Dirinya menambahkan pekerjaan yang dilakukan PT Terang Buana Raya dengan bandrol anggaran Rp1.977.097.722,41 dalam jangka waktu pelaksanaan selama 120 hari kalender dengan nomor Kontrak KU.0301/PSPOP/05/08-2019 tanggal 23 Agustus 2019, berjalan dengan baik dan lancar serta sesuai dengan ketentuan dan Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang sudah disepakati sesuai kontrak. (nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *