Ketua DPRD Tomohon Serap Aspirasi Masyarakat Pangolombian

Tomohon, MR – Untuk menyerap aspirasi masyarakat sebagai bentuk komitmen dan kepedulian, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP menggelar reses dan menemui konstituennya, di Wale Nafiri Kelurahan Pangolombian Kecamatan Tomohon Selatan, Kamis (04/04).

Mengawali penyerapan aspirasi masyarakat, Wenur yang kembali diusung Partai Golkar untuk bertarung pada Pemilu Legislatif, menjelaskan maksud dari agenda DPRD Kota Tomohon dalam program masa reses sebagai wujud kontrol hasil pembangunan dan lainnya demi kepentingan masyarakat.

“Reses dalam penyerapan aspirasi ini dilakukan sesuai Daerah Pemilihan (Dapil), sehingga saat ini dilakukan sesuai dengan Dapil ketika menjadi wakil rakyat. Agenda reses ini menjadi kewajiban untuk mengunjungi konstituen, mendengar aspirasi serta pengawasan terhadap tingkat pelaksanaan pemerintahan Kota Tomohon yang menyentuh masyarakat pada proses pembangunan,” ujar Wenur, yang menjadi jagoan Partai Golkar di Dapil 3 Tomohon Selatan untuk DPRD Kota Tomohon.

Hadir dalam reses tersebut, Lurah Pangolombian Joutje Sarese SH, Ketua BPMJ Nafiri Pangolombian Pendeta Fonny Roring STh, tokoh masyarakat, serta warga Pangolombian.(nancy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *