Ketua TP-PKK Kota Manado Launching Posyandu Cerdas Cluster Mall

Manado, MR – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA melaunching Posyandu Cerdas Cluster Mall, di Trans Mart Star Square Manado, Kamis (05/03).

Acara yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Malalayang melalui TP-PKK Kecamatan Malalayang itu melibatkan Pos Palayanan Terpadu (Posyandu) Kelurahan Bahu binaan Posyandu Lestari Winangun Dua, Trans Mart Star Square Manado, Star Square Bahu Mall, Dinas Kesehatan Kota Manado serta Puskesmas Bahu.

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Kota Manado, memberikan apresiasi atas terobosan yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Malalayang serta TP-PKK Kecamatan Malalayang.

‚ÄúProgram inovatif Pemerintah Kecamatan Malalayang ini menjawab kebutuhan yang ada untuk meningkatkan dan mendekatkan pelayanan kesehatan kepada warga yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Malalayang. Saya mengapresiasi kegiatan ini yang diinisiasi Camat Malalayang, Reyn Heydemans dan juga ketua TP-PKK Detty Heydemans Emor,”tukas Enci Paula, sapaan akrab isteri tercinta Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut DH MSi DEA ini.

Selain itu, Rektor Universitas Negeri Manado tersebut menyatakan hadirnya Posyandu Cluster Mall ini akan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendukung kelangsungan hidup, perkembangan dan perlindungan ibu dan anak.

“Dan pelayanan yang diberikan di Posyandu juga lebih beragam,”pungkas Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kota Manado.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *