KKR Pemkot Manado di Kecamatan Sario, Walikota GSVL: Mari Kita Saling Mendoakan Agar Manado Tetap Rukun dan Toleran

Manado, MR – Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado di Taman Berkat (Godbless Park) Kecamatan Sario, dihadiri Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Kamis (13/02) malam.

Pdt Chris Rorong STh tampil sebagai pembicara dalam ibadah yang dihadiri para pejabat kepala perangkat daerah, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkup Pemkot Manado termasuk tokoh masyarakat dan tokoh agama serta masyarakat di Kecamatan Sario.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL mengingatkan pelaksanaan KKR dilaksanakan secara bergilir pada 11 kecamatan, merupakan salah satu implementasi dari Manado Kota Doa yang dicanangkan Pemkot Manado.

“Sudah banyak event yang dilaksanakan oleh denominasi gereja sehubungan dengan pelaksanaan Manado Kota Doa, termasuk disetiap tanggal 1 awal bulan, semua rumah ibadah baik Kristen, Islam, Katolik, Buddha, Hindu dan Konghu Chu, dibuka bagi umatnya untuk berdoa bagi Kota Manado,”tandas Walikota pilihan rakyat Manado itu.

Dalam KKR ini, tambah Walikota GSVL, akan saling mendoakan agar Kota Manado terjaga kerukunan dan toleransinya.

“Disini kita saling mendoakan dan kita menjadi berkat bagi sesama, Manado Kota Doa, lahir dari kesepakatan bersama, antara pemimpin agama, tokoh agama di kota Manado dengan pemerintah. Puji Tuhan kita hidup bersama dalam masyarakat yang cinta damai, hidup dalam kerukunan dan toleran,”pungkas orang nomor satu di Manado itu.

Hadir dalam ibadah KKR tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat SH MH.(stephen)