Komunitas Sepak Bola Manado Dukung Paslon Nomor 2, Sonya Kembuan: Saya Akan Kembalikan Kejayaan Persma

Manado, MR – Komunitas sepak bola Kota Manado yang terdiri dari pelatih, pembimbing, wasit dan pemain, yakin jika pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2 Sonya Selviana Kembuan/Syarifudin Saafa (Sonya-Syarif) mampu memajukan dunia olahraga di kota ini, jika mendapat mandat rakyat memimpin Kota Manado kedepan.

Hal itulah yang mendorong mereka mendatangi Sekretariat Tim Pemenangan Sonya-Syarif, dibilangan Paal Dua, Rabu (21/10), dan bertemu Cawali Sonya Kembuan untuk memberikan dukungan penuh pada paslon yang diusung Partai Golkar, PKS dan Hanura tersebut.

Kepada Cawali Sonya, perwakilan Komunitas Sepak Bola Manado Hamdi Idris, mengaku keinginan untuk bertemu sudah sejak lama dan baru hari ini (Rabu, red) bisa terkabul.

“Keinginan untuk bertemu karena visi misi Sonya-Syarif membangun dunia olahraga terutama sepak bola di Kota Manado adalah ide yang brilian. Bahkan keinginan Ibu Sonya untuk mendatangkan pelatih dari Sampdoria beberapa waktu lalu sudah bisa terbukti, namun karena Covid-19 sehingga tertunda,”jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Cawali Sonya Selviana Kembuan menyatakan keprihatinannya dengan dunia sepak bola di Kota Manado saat ini.

“Kita bisa lihat bahwa para komunitas sepak bola Manado sangat miris tidak ada perhatian dari pemerintah, padahal keinginan sangat tinggi dari para komunitas sepak bola untuk bangkit. Komitmen saya untuk dunia sepak bola silahkan tanyakan ke teman-teman komunitas sepak bola Manado, mereka tahu bagaimana kepedulian saya kepada mereka,”ujar pengusaha sukses ini.

Sonya juga menambahkan, akan menjadi catatan Sonya-Syarif jika dipercayakan masyarakat memimpin Kota Manado.

“Dunia olahraga telah menjadi perhatian saya, lebih khusus sepak bola. Saya nanti akan membangun kompleks olahraga yang representatif jika terpilih dan dipercayakan masyarakat Kota Manado. Saya hobby sepak bola, saya akan bawa 10 anak-anak Manado setiap tahun untuk berlatih dan sekolah di Spezia Calcio Italy,” kata wanita enerjik ini.

Sonya menegaskan tidak ingin menebar janji namun dirinya berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan Persma Manado.

“Saya tidak mau banyak janji, tapi ini menjadi perhatian saya untuk dunia sepak bola. Saya akan mengembalikan kejayaan Persma,”pungkasnya. (mrc/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *