Lagi, Bantuan Modal Usaha Rp10 Juta ‘Makan’ Korban, Emak-emak di Ketang Baru Tak Mau ke Paslon Lain Tetap Coblos Sonya-Syarif

Manado, MR – Program bantuan modal usaha sebesar Rp10 Juta per Kepala Keluarga (KK) yang digaungkan pasangan calon (Paslon) Sonya-Syarif lagi-lagi ‘makan’ korban.

Selain dinilai program termasuk masuk akal, juga karena kecintaan warga Manado kepada calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2 Sonya Selviana Kembuan/Syarifudin Saafa.

Ratusan emak-emak (ibu-ibu) di Kelurahan Ketang Baru, Kecamatan Singkil, secara tegas menyatakan tidak mau ke paslon lain, namun tetap mencoblos paslon Sonya-Syarif dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember nanti.

“Kami tidak mau ke calon lain, kami tetap mencoblos nomor 2 Sonya-Syarif. Karena, jika mereka tidak jadi, bantuan 10 Juta pasti tidak ada. Makanya, kami akan beking sampe jadi paslon Sonya-Syarif,”tukas ibu Ety Abbas, diiyakan warga lainnya.

Penegasan warga tersebut terkuak dalam kampanye terbatas Sonya-Syarif di Kelurahan Ketang Baru Lingkungan I, Kecamatan Singkil, Minggu (29/11), yang dihadiri calon Wawali Syarifudin Saafa.

Meskipun hujan, namun antusias warga untuk mendengarkan program-program pro rakyat Sonya-Syarif sangat besar.

“Sekali lagi, saya minta warga untuk memilih Sonya-Syarif, jika ingin mendapatkan 10 Juta rupiah bantuan modal usaha dari kami,”tandas Bung Syarif, diselingin pekikan ‘beking sampe lantik’ dari warga yang hadir.(yanto)