Lagu ‘Peace Salam Dua Jari’ Menggema di Sekretariat SSK-SS

Manado, MR – Calon Walikota dan Wakil Walikota Manadl nomor urut 2, Sonya Selviana Kembuan/Syarifudin Saafa (SSK-SS), mendapat kejutan dari Komunitas Seni Manado (KSM) dengan sebuah lagu berjudul Peace Salam Dua Jari, di Sekretariat Tim Pemenangan, kawasan Paal Dua, Kamis (01/10).

Lagu berdurasi 2 menit itu seakan menggema di markasnya SSK-SS dan memberi semangat untuk meraih kemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado.

Rizky Kastilong, Koordinator KSM mengatakan dibuatnya lagu Peace Salam Dua Jari itu sebagai bentuk dukungan seniman milenial untuk SSK-SS.

“Judul lagunya ‘Peace Salam Dua Jari’, kami persembahkan untuk SSK-SS. Kami berharap lagu dengan genre hip hop ini dapat menambah semangat para tim SSK-SS untuk meraih kemenangan di Pilkada 9 Desember yang akan datang,”ungkapnya.

Lanjutnya, Komunitas Seni Manado memang bersimpatik dengan paslon SSK-SS yang mempunyai visi misi membangun Kota Manado.

“Apalagi Ibu Sonya yang berbasic pengusaha, yang dalam pemaparannya punya ide cemerlang mengembangkan kelompok-kelompok seni di Kota Manado. Begitupun Pak Syarif yang mantan jurnalis, punya keinginan untuk membantu seniman Manado berkembang, serta memajukan seni dan budaya yang ada,”pungkas Rizky.(mrc/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *