Lima Jabatan Lingkup Polres Minsel Diserahterimakan

Amurang, MR – Serah terima jabatan lima perwira polisi di.jajaran Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) berlangsung dalam sebuah upacara yang dipimpim Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo, di Mapolres Minsel, Selasa (13/08).

Kelima jabatan tersebut yakni Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, dan Kapolsek Touluaan.

Kepada sejumlah awak media, Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo mengatakan mutasi jabatan sebagai wujud berjalannya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran dan promosi personel.

“Serta merupakan konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” katanya, saat acara pisah sambut.
Prabowo juga manyampaikam terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan sumbangsih dalam upaya memajukan organisasi Polres Minsel.

“Dan kepada para pejabat yang baru diminta untuk langsung menyesuaikan dengan lingkungan penugasannya guna lancar dan suksesnya program polri yang sudah di amanatkan. Bekerjalah dengan hati serta berikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,”tutup Kapolres.

Sementara itu, Wakapolres Minsel yang baru dilantik Kompol Achmad Sutrisno mengaku jika wilayah kepolisian Minsel bukanlah daerah asing, karena sebelumnya dirinya pernah bertugas sebagai Kepala Bagian Operasional Polres Minsel.

“Daerah ini sudah tak asing lagi bagi saya. Sebelumnya, saya pernah menjabat sebagai Kabag Ops dalam waktu yang lama,”ujar Sutrisno.(nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *