Machritje Ritha Lolowang: Saya Siap Bawa Aspirasi Masyarakat dan Mengawalnya

Amurang, MR – Mengawali tugas yang dipercayakan masyarakat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Machritje Ritha Lolowang, tetap pada komitmen membawa dan mengawal aspirasi masyarakat. Karena, setelah menjadi anggota DPRD Minsel tidak lagi mengatasnamakan satu Dapil (Daerah Pemilihan) saja melainkan secara menyeluruh masyarakat Minsel.

“Saya tetap pada komitmen saya untuk membawa dan mengawal aspirasi masyarakat, tidak hanya masyarakat di Dapil Dua tetapi seluruh masyarakat Minahasa Selatan,”tukas Lolowang.

Meski demikian, owner/pemilik Restoran Turangga itu menegaskan jika dirinya siap dikritik masyaraiat apabila terdapat kekurangan.

“Saya siap dikritik oleh masyarakat apabila ada hal yang kurang berkenan di mata masyarakat Minahasa Selatan. Ini bukan puncak dari segala tahapan pemilihan saat pesta demokrasi dimulai, melainkan ini adalah awal dari segala aktifitas saya untuk bersama-sama rakyat membangun daerah yang kita cintai Minahasa Selatan,”tandas Lolowang.

Dalam kesempatan itu, dirinya berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah merestui menjadi anggota DPRD Minsel Periode 2019-2024.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan, dengan perkenaanNya sehingga saya boleh duduk di DPRD Minahasa Selatan sebagai wakil rakyat, serta ucapan terima kasih saya yang tak terhingga kepada masyarakat khususnya Dapil Dua yang melingkupi Kecamatan Tumpaan, Tatapaan, Kapoya, Pinapalangkow, Suluun yang telah mendukung serta memberikan doa restu,”ujar Lolowang.

Ia juga berterima kasih kepada Tim Sukses yang telah bekerja keras untuk memenangkan dirinya pada Pemilihan Legislatif beberapa waktu yang lalu.(nal)