Manado Harus Berubah, Warga Bantaran Sungai Tondano Rindukan Sosok SSK

Manado, MR – Warga pesisir yang bermukim di bantaran sungai Tondano mengaku sangat merindukan sosok Calon Walikota (Cawali) Manado nomor urut 2 Sonya Selviana Kembuan (SSK) menjadi pemimpin Kota Manado kedepan.

Pasalnya, SSK dinilai mampu membawa perubahan bagi masyarakat yang tinggal di bantaran sungai. Selain, punya program mengatasi banjir ada juga program membantu warga dengan penyediaan fasilitas alat penyimpan ikan atau freezer untuk nelayan.

“Sosok ibu Sonya sangat kami rindukan untuk membawa perubahan di Kota Manado. Torang bertekad mo beking sampe jadi pa Ibu Sonya dan Pak Syarif,”teriak seorang ibu, seraya mengacukan dua jarinya, saat SSK menjumpai warga tepi sungai Tondano, Kelurahan Sindulang Satu, Kecamatan Tuminting, Rabu (11/11).

Melihat itu, Cawali SSK tampak terharu. Apalagi, antusias warga tak terbendung dengan membentangkan baliho Sonya-Syarif. Tak sungkan, SSK ikut membantu memegang tangga ketika dua pemuda memasang baliho.

“Terima kasih warga yang ada disini atas sambutannya yang luar biasa. Saya tidak kampanye, tetapi meskipun cuma lewat tapi antusias warga saya sangat terharu. Kedepan, kalau saya dan Pak Syarif dipercayakan untuk memimpin Kota Manado, kami akan membawa perubahan di kota ini. Dan kami akan bantu para nelayan disini,”tukas Cawali SSK, didampingi Ketua Tim Pemenangan, Amir Liputo.(yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *