Manado Masih Zona Merah Covid-19, Sebelum Bekerja Dari Rumah, Kesehatan Walikota GSVL Terus Dikontrol

Manado, MR – Kondisi kesehatan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA terus dikontrol ditengah pandemi Covid-19 sekarang ini, apalagi Kota Manado masih berada pada zona merah.

Hal ini terlihat ketika tim medis melakukan kontrol kesehatan dan mengambil sample darah orang nomor satu di Manado itu untuk diperiksa di laboratorium, sebelum Walikota GSVL melaksanakan pekerjaan dari rumah atau Work From Home (WFH), Selasa (12/01).

Usai pemeriksaan kesehatan, Walikota pilihan rakyat Manado itu menginstruksikan aparatur pemerintah Kota Manado agar disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam melaksanakan tugas ditengah masyarakat.

“Hingga saat ini, Kota Manado masih ada di zona merah penyebaran Covid-19. Maka setiap kegiatan pelayanan pemerintahan perlu dilakukan dengan disiplin yang ketat melaksanakan protokol kesehatan dalam bersama memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, dimulai dari diri sendiri, keluarga bahkan dilingkungan kerja,”tukas Walikota GSVL.

Dirinya juga mengajak masyarakat ikut bersama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan 4M serta mendekatkan diri kepada sang pencipta.

“Ayo mari torang tetap jaga kesehatan dan disiplin laksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta juga makin dekat kepada Tuhan,”pungkas Walikota GSVL. (stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *