Mantan Camat Paal Dua dan Sario Tutup Usia, Walikota GSVL: Dedikasi Almarhum Marthen Kapojos Menjadi Contoh

Manado, MR – Duka mendalam dirasakan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, ketika mendengar kabar Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol-Linmas) Kota Manado Marthen Kapojos SSos MSi meninggal dunia.

Orang nomor satu di Manado itu langsung bergegas menuju rumah duka Keluarga Kapojos Pandensolang di Perum Graha Indah Pineleng, Rabu (26/02) malam.

Selain sebagai Sekretaris Badan Kesbangpol-Linmas Kota Manado, semasa hidup almarhum juga pernah menjabat Camat Paal Dua dan Camat Sario.

“Kita manusia adalah karya ciptaan Tuhan. Dan pasti satu waktu karyaNya akan dipanggil kembali. Kiranya keluarga yang ditinggalkan meyakini, kepergian almarhum karena Tuhan sangat mengasihinya. Teruslah senantiasa berpegang pada ketetapan Tuhan, Dia merupakan sumber kuat dan penghiburan bagi keluarga,” ujar Walikota GSVL, saat menyampaikan kata-kata penghiburan.

Dirinya bersama jajaran Pemkot Manado merasa kehilangan sosok birokrat yang telah mendedikasikan hidupnya untuk melayani masyarakat.

Almarhum Marthen Kapojos. (Foto: ist)

“Saya atas nama jajaran Pemerintah Kota Manado mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya. Dedikasi almarhum semasa hidup sebagai abdi negara akan terus dikenang, kebaikan dan keuletan almarhum dalam tugas akan jadi contoh bagi kami semua yang masih hidup. Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil, terpujilah nama Tuhan,”pungkas Walikota pilihan rakyat Manado itu.(stephen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *