Masa Kampanye Pilkada Manado, Liputo: Mari Perang Program, Jangan Serang Pribadi Paslon

Hi Amir Liputo

Manado, MR – Ketua Tim Kampanye Sonya-Syarif, Hi Amir Liputo mengingatkan para kontestan yang berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado untuk tidak menyerang pribadi pasangan calon (paslon).

“Harusnya di masa tahapan kampanye ini Paslon-paslon yang sedang bersosialisasi tidak saling menyerang secara pribadi apalagi terhadap pasangan calon Pilkada lainnya,”ingat Liputo.

Ia mengatakan, persoalan warna kulit, model rambut atau ciri khas masing-masing calon merupakan kodrat yang diberikan Tuhan.

Jika ada yang mempersoalkan prinadi Paslon di Pilkada dengan ciri khas orangnya secara fisik itu sama saja dengan tidak mempercayai Tuhan.

“Setiap manusia yang lahir itu tidak bisa memilih dilahirkan dengan warna kulit putih atau hitam, rambut lurus atau kriting. Persoalan ciri khas orang merupakan takdir yang sudah ditentukan oleh yang Maha Kuasa dan tidak ada intervensi manusia,”tegas Liputo.

Lebih lanjut, dikatakan harusnya di tahapan kampanye ini masing-masing Paslon menjual program ide gagasan dan visi misi yang jelas dan nyata terkait perkembangan dan kemajuan kota Manado.

“Mari kita perang program ide dan gagasan terkait arah akan dibawa kemana kemajuan Kota Manado. Karena saat ini rakyat sudah pintar untuk menentukan pilihan pemimpinnya.

“Sehingga yang harus diperdebatkan dan diuji adalah program-program dari masing-masing paslon, yang tentu saja tujuannya membawa kota dan warga Manado lebih bail lagi kedepanya,”pungkasnya.(mrc/*)