Media Center Bawaslu Minut Diresmikan

Minut, MR – Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Republik Indonesia Divisi Hukum, Fritz Edward Siregar meresmikan Media Center Bawaslu Minahasa Utara, Sabtu (22/08).

Dalam sambutannya Siregar mengatakan peresmian media center ini adalah bagian dari kunjungan kerja dirinya di Sulawesi Utara. Selain itu, dirinya menilai dengan tersedianya media center tersebut merupakan inovasi baru dari Bawaslu Minut untuk suksesnya Pilkada di Minahasa Utara.

“Dengan adanya media centre ini menjadi bukti kerja keras Bawaslu Minut dalam persiapan menyambut Pilkada di Minahasa Utara ini,” ungkap Siregar.

Selanjutnya, Sekretaris Bawaslu Minut Michael Polii juga menegaskan, kunjungan kerja Komisioner Bawaslu RI Frits Edward Siregar di Minahasa Utara merupakan rangkaian agenda dari sejumlah kegiatan Bawaslu Sulut dan Bawaslu Kabupaten Minahasa Utara.

“Kehadiran Bawaslu RI merupakan hal special bagi Bawaslu Minut, karena dalam kunjungan kerja beliau di Sulawesi Utara serangkaian agenda penting lainnya dapat terselesaikan dengan baik,”pungkasnya.(tammy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *