Menangkan Sonya-Syarif di Pilkada Manado, Umar Maliki: Umat Islam Harus Bersatu

Manado, MR – Salah satu tokoh muslim Kota Manado H Umar Maliki menghimbau kepada seluruh umat Islam di Kota Manado agar dapat bersama-sama dengan pasangan SONYA-SYARIF memenangkan pasangan ini.

Dikatakan Ustadz kondang ini kepada wartawan, Rabu (30/09), sebagaimana sering digaungkan dan disebarluaskan bersama, kalau dalam pemilihan Wali Kota Manado 9 Desember 2020 mendatang umat Islam harus bersatu.

“Ketika ada pasangan calon dari umat Islam diakomodir dalam pilwako Manado kali ini, maka umat harus menyatu memenangkan pasangan calon tersebut,” ucap Maliki.

Menurut Maliki, saat ini ada pasangan calon dari umat Islam yang diakomodir yang berpasangan dengan Sonya Selviana Kembuan, yakni Syarifudin Saafa.

Lanjut dikatakan Maliki, komitmen keumatan yang saat ini digaung-gaungkan, mari kita konkritkan dan diwujudnyatakan dengan bersama-sama pasangan calon ini.

“Insya Allah niat kita untuk bersama-sama pasangan calon SONYA-SYARIF diijabah oleh Allah SWT, Amin… Amin Yaa Rabbal Alamin,” pungkasnya. (mrc/*)