MEP-VT Rambah Basis Salah Satu Calon di Desa Matani

Tumpaan, MR – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) dari Partai Golkar Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela (MEP-VT) menuai dukungan di basis salah satu Calon Wakil Bupati di Desa Matani, Kecamatan Tumpaan.

Kedatangan Ventje Tuale bersama Tim disambut baik warga dan siap memenangkan pasangan MEP-VT.

PATUT itulah slogan pasangan idaman warga Minsel tersebut yang menarik simpati warga Desa Matani.

Kepada wartawan manadoreal.com, Tuela memberi apresiasi yang tinggi bagi warga dan para simpatisan yang tetap mendukun dan setia dengan Partai Golkar dan calon Gubernur CEP- SSL serta Calon Bupati dan Wabup MEP-VT.

“Ini merupakan kebanggaan dan penghargaan bagi kami sebagai pasangan calon dari Partai Golkar untuk maju bersama masyarakat dan membangun Minahasa Selatan, serta masyarakat tau mana yang bisa membawa Minahasa Selatan menuju Minsel maju, makmur, mandiri,”ujar Tuela.

Hal itu juga dikatakan warga yang ditemui wartawan media ini dengan menyebut pasangan MEP-VT adalah pasangan yang sangat pas. Bahkan warga meyakini pasangan ini pasti memenangkan pertarungan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember nanti.

“Kami pastikan MEP-VT akan mendulang suara 75 persen pada Pilkada nanti, karena keduanya adalah sosok yang dirindukan warga Minsel,”tukas salah satu simpatisan.(nal)