MEP-VT Resmi Didukung Partai Demokrat Minsel

Amurang, MR – Calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) yang diusung Partai Golkar Michaela Paruntu dan Ventje Tuela (MEP-VT) kembali mendapat dukungan Partai Demokrat untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minsel 9 Desember mendatang.

Dukungan itu diberikan setelah MEP-VT memenuhi undangan partai berlambang bintang mercy tersebut dalam rangka membangun komunikasi dalam pemenangan di kantor Sekretariat Partai Demokrat Minsel, Rabu (05/08).

Dalam kesempatan itu, Direktur Eksekutif Partai Demokrat Sulawesi Utara Fecky Gandey membacakan rekomendasi Surat Keputusan (SK) dan langsung diserahkan kepada Ketua DPC Partai Demokrat Minsel Royke W Kaloh SE MSi untuk dilanjutkan kepada pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Minsel MEP-VT.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat Minsel Royke Kaloh mengatakan antara Partai Demokrat dan Calon Bupati serta Calon Wakil Bupati memiliki hubungan yang sangat kuat.

“Juga antara kedua belah pihak telah melakukan komunikasi politik dan komitmen bersama sehingga Partai Demokrat siap memenangkan pasangan calon MEP-VT,”ujar Kaloh.

Sementara, MEP-VT kepada awak media menyampaikan terima kasih atas dukungan Partai Demokrat atas pencalonan mereka.

“Puji syukur serta ucapan terima kasih kepada pimpinan serta pengurus Partai Demokrat baik dari pengurus ranting, DPC, DPD, DPP yang telah mendukung sepenuhnya pencalonan kami,”tukas Paruntu.(nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *